Dewan Asal Fraksi PKB, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

by -84 views

TIGARAKSA, (BN) – Aggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, asal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Mohammad Nur Kholis, laksanakan reses persidangan ke-1, Tahun Sidang 2019 – 2020, yang dilaksanakan di Desa Cangkudu Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Senin (25/11/19).

Dalam reses tersebut, Anggota Dewan yang maju dari Dapil Banten 3 ini, mendengar sejumlah usulan dan masukan dari masyarakat. Diantaranya mengenai masih adanya kasus pungutan liar (Pungli) di lingkungan sekolah, pemenuhan fasilitas untuk para pemuda desa dan usulan pembangunan Balai Latihan Kerja (BLK) diwilayah tersebut.

“Alhamdulillah Reses Persidangan ke-1, Tahun Sidang 2019 – 2020, ini, berjalan lancar. Hasil pertemuan kali ini, kami menyerap berbagai usulan dan keluhan warha,” ujar Kholis kepada wartawan usai reses.

Menurutnya, reses persidangan ke-1 Tahun Sidang 2019 – 2020, merupakan langkah awal untuk menampung seluruh aspirasi dari masyarakat, khususnya di Dapil Banten 3.

“Ya, ini menjadi langkah awal kami dalam upaya mendengarkan dan menyerap aspirasi masyarakat,” ungkapnya.

Sedianya, Mohammad Nur Kholis, yang duduk sebagai Sekretaris di Komisi IV DPRD Provinsi Banten ini, akan terus menampung aspirasi masyarakat melalui reses pertamanya. Reses akan dilaksanakanan pada tanggal, 20 – 29 November 2019.

“Kami akan menampung semua aspirasi masyarakat melalui reses persidangan ke – 1 Tahun Sidang 2019 – 2020. Reses akan kami laksanakan di sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang, diantaranya di wilayah Kecamatan Balaraja, Jayanti, Cisoka, Solear, Jambe, Tigaraksa, Cikupa, Cisauk, Pagedangan, Curug, Panongan dan Legok,” jelasnya.

Reses persidangan ke-I, Mohammad Nur Kholis, di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, dihadiri sedikitnya 200 orang dari berbagai elemen masyarakat. (bn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *