Desa Mekar Baru Tuntaskan Pembangunan dan Prioritaskan SDM

by -38 views

TIGARAKSA, (BN) – Pemerintah Desa Mekar Baru, Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, laksankan Musrenbang Desa tahun 2020, Selasa, (28/1/20).

Kades Mekar Baru Suhada menuturkan, rencana kerja pemerintah Desa Mekar Baru tahun 2020, akan fokus pada penuntasan pembangunan dan prioritaskan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita tuntaskan pembangunan demi kelancaran aktivitas masyarakat, dengan ini akan memudahkan masyarakat dalam beraktivitas mencari nafkah,” tegasnya.

Suhada menambahkan, program unggulan yang ditawarkan dalam bidang pengembangan SDM, ada empat di tahun 2020.

“Program kerja SDM unggul Mekar Baru maju sesuai arahan Presiden Republik Indonesia. Antara lain Mekar Baru cerdas, produktif, berprestasi dan berkarakter. Keempat program ini akan kami luncurkan demi pembangunan SDM Mekar Baru yang mumpung disegala bidang,” tukasnya.

Sementara itu, Nasir selaku Ketua BPD Desa Mekar Baru mengapresiasi langkah dan program kerja Kades Mekar Baru di tahun 2020.

“Program pemberdayaan dan pembinaan masyarakat yang ditawarkan Kepala Desa Mekar Baru sudah sangat bagus untuk diterapkan di Mekar Baru. Saya apresiasi langkah ini dan akan terus mengawal kinerja Pemerintahan agar berjalan sesuai dengan apa yang sudah direncanakan,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *