Dengan Prokes yang Ketat, Polda Banten Laksanakan Pisah Sambut

by -47 views
polda banten

BANTENNOW.COM, SERANG — Usai melaksanakan upacara serah terima jabatan yang bertempat di Aula Serbaguna Mapolda Banten dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut 5 PJU dan Kapolres Lebak, Kamis (17/06/021).

Turut hadir Wakapolda Banten Irwasda dan PJU Polda Banten, Para Pejabat Utama dan Kapolres yang sertijab, Ketua dan Wakil ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ketua Bhayangkari Cabang se jajaran Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang rutin dan biasa terjadi, hal ini merupakan bentuk tour of duty dan tour of area, serta sebagai upaya polri untuk memberikan peningkatan karier dan motivasi bagi personelnya

Ia juga mengatakan bahwa Polda Banten masih memiliki SDM yang baik dan dibutuhkan oleh Mabes Polri dan Polda lain. Oleh karena itu hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Polda Banten.

“Alhamdulillah pada siang hari ini, kita dapat melaksanakan serah terima jabatan dan pisah sambut. Saya merasa bangga karena mantan-mantan dari anggota Polda Banten bagus. Tugas saya sebagai pimpinan adalah memberikan support dan dorongan serta motivasi. Saya ucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karir pengabdian saudara,” kata Rudy Heriyanto.

Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada PJU Polda Banten dan Kapolres yang baru.

“Dan saya ucapakan selamat kepada Pejabat Baru Polda Banten. Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Banten. Untuk pejabat lama dan pejabat baru Polda Banten agar dapat menyesuaikan diri di lingkungan masing-masing. Lanjutkan dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan serta hambatan guna mencari solusi penyelesaian, dalam setiap permasalahan,” ucap Kapolda. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.