Dapat Dukungan Maju di Pilkada Cilegon 2020, Ketua PA 212 : Harus Siap!

by -65 views

CILEGON, (BN) – Sukses meraih 70 persen suara di Kota Cilegon untuk memenangkan pasangan calon presiden Prabowo-Sandi, Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Prabowo-Sandi Kota Cilegon yang membawahi 16 Tim Relawan, dikabarkan akan kembali berkonsolidasi dalam menghadapi Pilkada Cilegon 2020.

Dikatakan Ketua Sekber Relawan Prabowo-Sandi Kota Cilegon, Iman Khadafi, para eks relawan Prabowo-Sandi akan kembali solid untuk menentukan arah dukungan di Pilkada Cilegon 2020.

“Saat ini di internal relawan mencuat satu nama untuk diusung sebagai bakal calon walikota atau wakil walikota Cilegon. Yakni Ketua Dewan Pembina Sekber Relawan, Marlim Hander Joni. Kami melihat sosok Haji Joni, memiliki kapabilitas dan integritas serta jiwa kepemimpinan yang baik. Hal itu beliau buktikan pada Pilpres kemarin. Tapi yang terpenting adalah beliau mempunyai keinginan membangun Cilegon jadi lebih baik, religius dan patuh pada Ijtima Ulama,” ungkap Iman Khadafi, Jum’at (21/6/2019).

Namun demikian, Iman mengaku masih mengeksplorasi formula dan racikan yang tepat untuk dipasangkan dengan figur lain dalam bursa pencalonan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *