Cegah Covid-19, Mako Sat Brimob Polda Banten Disemprot Disinfektan

by -60 views

Personil, Den Gegana Sat Brimob Polda Banten, lakukan penyemprotan Disinfektan untuk mengantisipasi, dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Senin (16/3/20).

Pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilaksanakan di Mako Sat Brimob Polda Banten, yang meliputi Pos penjagaan, Gedung utama, Rumdin Dansat, Rumdin Wadansat, Asrama Perwira, Mako Yon A Por, Mako Yon B Por, Mako Yon C Por, Mako Gegana, Asrama, TK Yayasan Kemala Bhayangkari Brimob.

Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan oleh personil Den Gegana Brimob ini, dilakukan sebagai tindak lanjut perintah Pimpinan Polri, dalam rangka mengantisipasi dan mencegah Penyebaran Covid-19,” terang AKBP Dwi Yanto.

Dansat Brimobda Banten juga menghimbau kepada seluruh personil untuk membiasakan menjaga kebersihan. Dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja (kantor).

Kegiatan penyemprotan disinfektan, dipimpin oleh IPTU H. Suwito dan didampingi Brigadir Septa Pasmah dan personil Den Gegana lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *