Bupati Zaki Bangun Fasilitas Air Minum Desa Wisata Ketapang

by -276 views
Bupati Zaki Bangun Failitas Air Minum Desa Wisata Ketapang
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memaparkan program Desa Wisata Ketapang Mauk melalui Video Conference dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pupera), di Ruang Cituis, Puspemkab Tangerang, (30/4/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSABupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar akan membangun fasilitas air minum, sanitasi dan penanangan rumah layak huni di kawasan Desa Wisata Ketapang di Kecamatan Mauk.

Hal itu terungkap saat Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memaparkan program Desa Wisata Ketapang Mauk melalui Video Conference dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Pupera), di Ruang Cituis, Puspemkab Tangerang, (30/4/20).

Dijelaskan Bupati, Kabupaten Tangerang berada di posisi 16 besar dari 48 daerah yang akan disaring menjadi 33. “Nanti akan dipili kembali menjadi 5 sampai dengan 10 daerah,” paparnya.

“Harapan saya, saya yang langsung mempresentasikan kepada Kementrian dan Insatansi terkait itu, Kabupaten Tangerang bisa masuk 5 sampai 10 besar  sehingga bisa mendapatkan DAK dari Pusat,” imbuhnya.

Menurutnya, Pemkab memilih Ketapang sebagai lokus pembangunan untuk melanjutkan program yang sudah ada.  Selain zona wisata dan pemberdayaan masyarakat, juga infrastruktur pendukung ekonomi seperti Pelabuhan Pasar Ikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.