Bupati Zaki Bagikan Sembako, 2.000 Ustadz dan Guru Ngaji Tersenyum

by -94 views
Bupati Zaki Bagikan Sembako, 2.000 Ustadz dan Guru Ngaji
Sejumlah ustadz dan guru ngaji menerima paket sembako dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolik, di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Selasa (28/4/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA –  Ribuan ustadz dan guru ngaji di Kabupaten Tangerang bisa tersenyum lega. Pasalnya, Pemkab Tangerang memberikan bantuan paket sembako kepada mereka.

Pemberian paket sembako tersebut diberikan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar secara simbolik di Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang di Tigaraksa, Selasa (28/4/2020).

“Pemkab membagikan 2.000 paket sembako kepada para ustadz dan guru ngaji yang terdampak covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang,” kata Bupati di sela-sela pembagian tersebut.

Menurutnya, para ustadz dan guru ngaji yang mendapatkan bantuan tersebut adalah  kelompok masyarakat yang selama ini tidak tercover oleh Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Pusat.

“Paket sembako dibagikan dengan sistem dor to dor. Sebelumnya tim MUI kecamatan dan UPZ kecamatan telah berkoordinasi dengan aparat kelurahan dan kecamatan masing-masing mendata ustadz dan guru ngaji penerima manfaat,” ungkapnya.

2 thoughts on “Bupati Zaki Bagikan Sembako, 2.000 Ustadz dan Guru Ngaji Tersenyum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *