Bupati Tangerang Terima Beragam Bantuan Tangani Penyebaran Covid-19

by -266 Views

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerima bantuan dari berbagai elemen masyarakat, terkait penanganan dan pencegahan Covid 19 di Kabupaten Tangerang. Termasuk bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kali ini Pemkab Tangerang menerima bantuan dari Yayasan Buddha Tzu Chi 800 Paket Sembako, Alam Sutera 800 Paket Sembako, PT. Sumber Alfaria Trijaya 250 Paket Sembako dan 350 Masker medic, PT. Union Yashindo beras 2.500 kg dan masker 2.500, serta dari PT. HTM Indonesia Hunter 1000 pasang sepatu boots. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang, Kamis, (23/4/20).

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, baik perorangan maupun industri perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang, yang sudah menyalurkan bantuannya.

“Alhamdulillah selama seminggu terakhir ini, kami juga menerima berbagai macam bantuan. Baik dari perusahaan, pengembang di sekitar Kabupaten Tangerang, perusahaan perusahaan dan industri yang berada di Kabupaten Tangerang dan juga dari yayasan termasuk dari individu-individu,” kata Zaki.

Zaki menambahkan, untuk penyaluran sembako yang sudah terkumpul,.nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang tidak tercover oleh bantuan bantuan sosial lainnya, baik dari Kementrian, Kabupaten maupun Provinsi.

“Untuk bantuan sembako nanti akan diberikan kepada guru ngaji yang mengajar di Madrasah Madrasah, Marbot, pengurus Masjid, kemudian ada ojek online. Juga kita akan membantu mereka termasuk untuk Dhuafa yang tidak ber KTP Kabupaten,” jelas Zaki.

Sementara itu Hok Chun perwakilan relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Tangerang mengungkapkan, Jadi ini bantuan yang ketiga dari Buddha Tzu Chi untuk Kabupaten Tangerang yang pertama itu alat medis, ventilator, masker, APD dan lain sebagainya yang kedua kemarin rapid test kit tambahan dan yang ketiga pada hari ini paket sembako

“Mudah-mudahan bantuan ini berguna bagi masyarakat Kabupaten, terutama masyarakat yang terkena dampak dari Covid 19 ini,” ucapnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.