Bupati Tangerang Rombak 681 Pejabat

by -178 views

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menuntut kepada para pejabat yang baru saja di lantik di GSG Puspemkab Tangerang, untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi institusi yang ditempati. Setidaknya 681 pejabat eselon II, III dan IV, dilantik dan diambil sumpahnya di GSG Puspemkab Tangerang, Kamis, (25/7/19).

Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar mengatakan, rotasi dan mutasi bertujuan untuk melakukan penyegaran dan mengisi kekosongan pejabat.

“Mutasi, rotasi adalah merupakan bentuk penyegaran organisasi perangkat daerah. Agar dalam menjalankan tugasnya dituntut untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain bentuk penyegaran, pada mutasi rotasi jabatan ini juga untuk mengisi kekosongan akibat pensiun,” terang Zaki.

Zaki menambahkan, nanti akan ada lelang jabatan untuk beberapa posisi kepala dinas lagi. Seperti, Dinas Perikanan Perlindungan Anak. Kemudian sekretariat dewan, Dinas Sosial, dan Badan Kepegawaian. Saat ini menurutnya, tidak ada posisi mata air dan posisi air mata, semua sama. Sudah ada tunjangan kinerja terhadap setiap posisi masing-masing.

“Saya berharap seluruh pejabat dan aparatur sipil negara Pemerintah Kabupaten Tangerang, dimanapun ditempatkan, mari kita sama-sama bertanggung jawab terhadap tugas tanggung jawab. Juga program-program kerja, serta harus mampu berinovasi,” pinta Zaki.

Ke 681 pegawai tersebut terdiri dari eselon IIIa 44 orang, eselon IIIB 68 orang, IVA 284, IVB 140 orang, Fungsional 48 orang, PNS Capil 12 , Eselon 2A 12 orang, dalam pimpinan tinggi pratama, jabatan adminitrator, jabatan pengawas, dan pengukuhan alih tigas PNS , dalam jabatan kepala UPTD di ruang lingkup Pemkab Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.