,

Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar Minta Inspektorat Periksa Dugaan Pungli

by -108 views
Dugaan Pungli

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, meminta Inspektorat Kabupaten Tangerang, segera memeriksa kasus dugaan pungli yang tengah viral di media sosial, Rabu, (28/8/19).

Hal tersebut diungkapkan Zaki, ditemui usai pengukuhan dan Mukernas Persada ID di Hotel Atria Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Dikatakan, bahwa yang direkam di video tersebut tidak jelas siapa yang minta duit, berapa duit, terus kapan itu dilakukan, bila dilihat lagi dengan seksama.

Bukan menyanggah apalagi memproteksi atau melindungi, tapi semua masih belum jelas. Biarkan nanti Inspektorat bekerja untuk memeriksa.

“Tapi kalau dari videonya sendiri nggak ada itu kalimat permintaan duit di situ. Nggak ada juga kalimat negosiasi atau apa atau di rekaman ketika diberikan duitnya. Ini yang perlu di perlu diklarifikasi dan dijelaskan segambalang-gamblangnya, agar tidak menjadi lebih viral,” ungkap Zaki.

Zaki pun meminta kasus video yang viral ini agar di klarifikasi oleh Inspektorat Kabupaten Tangerang. Nanti kalau bisa si pelapor atau yang mengupload videonya melakukan laporan juga biar lebih jelas, biar tidak ada kesalah pahaman yang terus berlanjut, tanpa ada kejelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.