Bupati Tangerang Lantik 153 Kades Terpilih

by -119 views
lantik kades
Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik 153 kepala desa (kades), hasil Pilkades serentak Kabupaten Tangerang 2019. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Kabupaten Tangerang, Rabu, (11/12/19).

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melantik 153 kepala desa (kades), hasil Pilkades serentak Kabupaten Tangerang 2019. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Kabupaten Tangerang, Rabu, (11/12/19).

Dalam sambutannya Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan, Kades harus bisa berperan aktif dalam memajukan desanya.

Yang paling terpenting adalah untuk merangkul semua golongan jangan sampai ada yang tidak dirangkul dan waktunya untuk ber rekonsiliasi setelah kontestasi Pilkades berlangsung.

 

Baca Juga:

  1. Airin Lantik Enam Pejabat Eselon 2, Inovasinya Ditunggu
  2. Dilantik Bupati, Dirtek Baru Diminta Tingkatan Layanan
  3. Zaki Lantik Tujuh Pejabat Eselon Pratama

 

“Pelantikan semula direncanakan pada 17 Desember, tapi dimajukan karena semua proses tahapannya sudah selesai dan tidak ada hal yang menghambat. Makanya di percepat pelantikannya pada 11 Desember,” tutur Zaki.

Zaki berharap dengan dilantiknya 153 Kades ini bisa membuat Desa semakin maju dan diharapkan kepada Kades terpilih jangan coba-coba untuk melakukan korupsi alokasi dana desa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *