Bupati Tangerang Hadiri Kopdar Gojek Se-Kabupaten Tangerang

by -44 views

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar hadiri Kopdar (Kopi Darat,red) mitra Gojek se-Kabupaten Tangerang. Acara diadakan di Donbosco Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu, (8/3/20).

Zaki Iskandar mengatakan, kopi darat Mitra go-jek Tangerang Kabupaten, semoga menjadi ajang silaturahmi komunikasi dan juga konsolidasi mitra gojek komunitas se- Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat konsolidasi. Juga selamat berkomunikasi sesama Mitra go-jek di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

menurut Zaki, pemerintah daerah bisa menjadi jembatan pada pihak perusahaan Gojek. Pemerintah juga mendorong pergerakan Mitra go-jek untuk kemudian mengembangkan UKM dan UMKM Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Rangga selaku operator perusahaan Gojek di Tangerang mengungkapkan, mitra Gojek sudah banyak membantu masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih kepada mitra mitra Gojek sudah membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang selama lima tahun belakangan ini, dengan berbagai macam kesulitan yang dihadapi,” ungkapnya.

Menurutnya, acara kali ini adalah saat tepat, dimana pihaknya ingin memberikan apresiasi kepada komunitas, maupun ‘single fighter’ driver gojek online Tangerang.

“Untuk sedikit bisa merasakan istirahat, dari pekerjaan bersama dengan keluarga dan dengan teman-teman komunitas di Kopdar ini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.