Bupati Serang Pastikan Beasiswa PTN Bertambah

by -192 views
Foto Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (kanan) saat menerima silaturahmi penerima beasiswa dan para orangtuanya di Pendopo Bupati Serang, Kamis (23/1/2020).
Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah (kanan) saat menerima silaturahmi penerima beasiswa dan para orangtuanya di Pendopo Bupati Serang, Kamis (23/1/2020).

SERANG, (BN) – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyatakan kebanggaan, atas prestasi para mahasiswa penerima beasiswa dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, yang kuliah di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Universitas Indonesia (UI).

Tatu pun memastikan, tahun ini akan menambah beasiswa perguruan tinggai negeri (PTN) bagi mahasiswa baru.

Menurut Tatu, para mahasiswa penerima beasiswa memiliki rata-rata indeks prestasi kumulatif (IPK) sebesar 3,6 poin atau sudah memasuki kategori cum laude.

 

Baca Juga:

  1. Ajak Pelajar Berkreasi Bikin Konten Digital
  2. Raih Penghargaan dari Menteri Agama
  3. Catatan Mahasiswa Kepada Mantan Rektor Untirta

 

“Terima kasih kepada para mahasiswa penerima beasiswa dari Pemkab Serang, telah membuat saya bangga. Para mahasiswa telah menunjukkan prestasi membanggakan selama kuliah,” ucap Tatu, saat menerima silaturahmi penerima beasiswa dan para orangtuanya di Pendopo Bupati Serang, Kamis (23/1/20).

Sekadar diketahui, Pemkab Serang memberikan beasiswa untuk 64 mahasiswa berprestasi dan tidak mampu secara ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.