BPN Kota Tangerang Terbitkan 500 Sertifikat Tanah Warga

by -252 views
BPN Kota Tangerang Terbitkan 500 Sertifikat Tanah Warga
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah sampaikan sambutan Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual, Jum'at (7/8/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Di tengah pandemi Covid-19, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Tangerang tetap optimis menjalankan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Hal ini dibuktikan dengan diterbitkannya 500 sertifikat tanah untuk masyarakat Kota Tangerang.

 

Baca Juga: Bandrek Khas Langkat Rasanya Unik

 

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada BPN, atas pelayanan administrasi berupa diterbitkannya 500 sertifikat tanah,” ucap Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dalam di acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Secara Virtual, Jum’at (7/8/2020).

 

Baca Juga: Skater Kedaung Tak Kenal Kapok

 

Dalam acara penyerahan 500 sertifikat tanah yang dilakukan secara virtual tersebut, turut dihadiri pula Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Abdul Djalil, Gubernur Banten Wahidin Halim, Kepala BPN Provinsi Banten Andi Tenri Abeng, dan Kepala BPN Kota Tangerang Sri Pranoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.