BNNK Tangerang dan GMDN Tatap Muka Bareng Duta Narkoba

by -201 views

TANGERANG, (BN) – Lembaga Gerakan Mencegah Daripada Mengobati (GMDM) Kota Tangerang dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang, adakan tatap muka bersama Duta Narkoba, di Aeropolis, Neglasari, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Minggu (15/12/19).

Kepala BNNK Tangerang, AKBP Ade Andrian NS memaparkan seputar fungsi dan tugas pokok duta narkoba di Bumi Cisadane (Kota Tangerang -red).

Lebih jauh, mantan Kabid Berantas BNN Provinsi Banten ini berharap, dengan kehadiran Duta Narkoba Kota Tangerang, dapat bersama-sama mensosialisasikan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).

Baca Juga: BNNK Tangerang dan GMDN Tatap Muka Bareng Duta Narkoba

Selain itu, perwira menengah Polri kelahiran Bumi Parahiyangan (Bandung – Jawa Barat) ini menghimbau ke publik Kota Tangerang untuk bersama-sama memerangi peredaran gelap narkotika yang pengaruhnya (narkoba-red) dapat merusak moral generasi bangsa.

“Kepada seluruh elemen warga masyarakat Kota Tangerang, mari bersama-sama kita perangi peredaran gelap narkotika di Kota tercinta ini. Jangan sungkan ataupun takut untuk melaporkan  penyalahgunaan narkotika ke petugas. Kami dari BNNK Tangerang akan menindak tegas, tanpa tebang pilih,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.