BIN Turun ke Kota Tangerang, Gelar Rapid Test Massal Warga Cibodas

by -220 views
BIN Turun ke Kota Tangerang, Gelar Rapid Test Massal Warga Cibodas
Walikota Tangerang Arief  R Wismansyah menghadiri rapid test massal oleh BIN RI, di Halaman Masjid Ar-Royyan, Cibodas, Kota Tangerang, Rabu (15/7/2020).

BANTENNOW.COM, CIBODAS – Jajaran Badan Intelijen Negara (BIN) turun ke Kota Tangerang. Mereka memfasilitasi kegiatan rapid test massal untuk warga Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, di Halaman Masjid Ar-Royyan, Rabu (15/7/2020).

Brigjen TNI Irwan Mulyana selaku Ketua Pelaksana Harian Sub Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 BIN, menerangkan rapid test massal ini merupakan kegiatan pro aktif dari BIN untuk menyisir wilayah yang menjadi titik episentrum Covid-19.

 

Baca JugaMusisi Kota Tangerang Bakal Ngamen Virtual Lagi

 

“Kita sudah lakukan kegiatan ini baik di Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Tapi kegiatan ini tidak ada artinya kalau masyarakat tidak disiplin mengikuti anjuran pemerintah,” katanya.

Irwan menambahkan, dengan mengerahkan hampir 40 tenaga medis dan 2 unit Covid-19 Mobile Laboratory, diharapkan rapid test massal ini dapat mempercepat proses pemeriksaan rapid test dan swab test.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.