,

Bidhumas Polda Banten Sambangi PWI

by -222 views

SERANG, (BN) – Bidhumas Polda Banten laksanakan visit media ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, di jalan Jendral Sudirman, Kamis (5/12/19).

Kedatangan Humas Polda Banten, yang diwakili Kasubbid Penmas Bidhumas Kompol Priyatri Winoto, disambut Sekretaris PWI Banten Nasrudin dan jajaran pengurus lainnya.

Kompol Priyatri Winoto mengatakan, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan PWI Banten.

“Kehadiran kami disini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan jalin sinergitas antara humas Polda Banten dengan teman-teman di PWI Provinsi Banten”, katanya.

Kasubbid menyampaikan, saat ini Humas Polda Banten sudah sangat terbuka bagi wartawan. Juga sangat aktif memberikan press release ke wartawan.

“Dengan pertemuan ini semoga dapat menciptakan sinergitas. Kita ingin hubungan kita dengan teman-teman PWI dapat semakin baik lagi, dan dapat menciptakan sinergitas antara PWI dan Humas Polda Banten,” harapnya.

Sekjen PWI Banten Nasrudin menyambut baik kedatangan Humas Polda Banten.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran perwakilan Humas Polda Banten kesini. Semoga hubungan antara PWI Banten dengan Humas Polda Banten semakin erat lagi, dan mampu menjalin sinergitas,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat PWI Banten H. Agus Sandjadirja mengatakan, PWI merupakan organisasi wartawan yang tertua di Indonesia. Organisasi kewartawanan yang ada di indonesia ialah PWI, Aji dan IJTI, dan PWI merupakan organisasi wartawan yang tertua. Sedangkan di Provinsi Banten sendiri organisasi kewartawanan cuma ada dua, yaitu PWI dan IJTI

“Kehadiran Humas ke PWI Banten dapat meningkatkan sinergitas. Saya berharap atas pertemuan ini memiliki dampak yang positif bagi PWI Banten dan Humas Polda Banten, dan semoga sinergitas terus terjalin,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.