Berjalan Kondusif dan Lancar, Pilkades Desa Daru Berlangsung Dengan Menerapkan Prokes

by -45 views
pilkades

BANTENNOW.COM, JAMBE – Tahapan demi tahapan pelaksanaan kegiatan Pemilihan Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) di Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang pada Minggu (30/5/2021), berjalan dengan lancar dan kondusif hingga akhir kegiatan.

Kekuatan dan pengamanan pada kegiatan Pilkades PAW juga telah disiapkan sebanyak 85 personil yang terdiri dari TNI, Polri, unsur Kecamatan, Satpol PP dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang.
Kapolsek Tigaraksa Kompol Rudi Supriadi menuturkan kegiatan Pilkades PAW yang dilaksanakan di Desa Daru tersebut berjalan dengan lancar dan aman serta menerapkan protokol kesehatan.

“Sebelum pemilih memasuki TPS dan melakukan pemilihan, dilakukannya cek suhu tubuh, kalau memang hasil suhu tubuh tinggi maka dilakukan swab antigen,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan Pilkades PAW di Desa Daru juga dihadiri oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut.
“Tadi sudah dikunjungi oleh Pak Kapolresta Tangerang dengan Tim Pendekar Banten. Beliau menyampaikan situasi kondusif dan kita akan terus menjaga sampai akhir penghitungan suara,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Jambe Heru Ultari membenarkan bahwa pelaksanaan Pilkades PAW berjalan berjalan kondusif, tertib dan aman dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pihak Pemerintah Desa juga menyediakan posko PPKM pada TPS untuk menghindari kerumunan berlebih oleh warga.

“Pelaksanaan Pilkades PAW berjalan sesuai dengan rencana, dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Lalu juga ada posko PPKM yang disediakan di TPS,” pungkas Heru.

Ia berharap semoga calon yang terpilih dapat melayani dan membangun desa sehingga desa bisa menjadi lebih baik lagi. (sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.