Berikut Pejabat Kabupaten Tangerang yang Baru

by -182 views

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang, telah merombak 681 pejabat di jajaran Pemkab Tangerang. Berikut, sebagian pejabat yang terkena rotasi dan mutasi kali ini, Kamis, (25/7/19).

Berdasarkan SK Bupati Tangerang, jabatan kepala Dinas Pendidikan saat ini dijabat Saefullah , yang sebelumnya menjabat Kadisporabudpar, sementara jabatan Kadisporabudpar diisi oleh Surya Wijaya yang sebelumnya menjabat kepala BKPSDM .

Selanjutnya jabatan kepala Bapeda dijabat oleh Taufik Emil, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tata Ruang dan Banguan, jabatan yang ditingalkan Taufik diisi oleh Firzada Mahali yang sebelumnya menjabat sekretaris dewan.

Jabatan kepala Dinas Perhubungan dijabat oleh Agus Suryana yang sebelumnya menjabat sebagai kepala badan penanggulangan bencana daerah ( BPBD), sementara Bambang Mardi Sentosa Kadishub sebelum nya menjabat kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, yang diringgalkan Yusuf Herawan yang kini menjabat Asda II bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Untuk jabatan Camat Balaraja dijabat oleh Yayat Rohimat yang sebelumnya menjabat camat Tigaraksa, sementara jabatan Camat Tigaraksa dijabat oleh Rahayuni yang sebelumnya menjabat camat Curug. Jabatan Camat Curug diisi oleh Supriyadi yang sebelumnya menjabat camat Teluknaga, jabatan camat Teluknaga diisi oleh Supriadinata yang sebelumnya menjabat camat Sindang Jaya.

Sedangkan jabatan camat Sindang jaya diisi oleh Abudin yang sebelumnya menjabat Sekcam Sukamulya. Lalu Rudi Lesmana dirotasi ke Kecamatan Panongan yang sebelumnya diisi oleh Prima Saras Puspa. Dan Prima Saras Puspa kini dimutasi ke Camat Kelapa Dua, sedangkan Dadan Gandana yang sebelumnya menjabat Camat Kelapa Dua , dimutasi ke Kecamatan Pagedangan sebagai Camat Pagedangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.