Belanja di Alfamart, Warga Kramatwatu Dapat Rp20 Juta

by -105 views

SERANG, (BN) – Nana Juhana warga Kramatwatu, Kabupaten Serang tidak pernah menduga, kalau dirinya bakal mendapatkan uang sebesar Rp20 Juta dari Alfamart.

Bapak tiga anak tersebut, mengaku terkejut saat pihak kasir memberitahu bahwa dirinya, berhasil mendapatkan hadiah senilai Rp 20 Juta dari struk belanja di PT Sumber Alfaria Tbk (Alfamart).

“Saya betul-betul kaget dan tidak pernah menyangka. Semalam juga gak mimpi bakal dapat uang 20 juta. Terimakasih Alfamart,” ungkap Nana saat menerima uang sebesar Rp 20 Juta di Alfamart Kramatwatu 3, Senin (11/11/2019).

Menurut penuturan Nana, awalnya dia belanja di Alfamart untuk membeli tepung ayam crispy kesukaan anaknya, hingga akhirnya mendapatkan hadiah dari Alfamart.

“Saya hanya beli tepung ayam crispy seharga 50 ribu. Ternyata di dalam struk ada tulisan (Selamat Anda Mendapatkan Uang Senilai Rp 20 Juta), dan kasir Alfamart langsung ngasih tau kalau saya dapat hadiah,” kata Nana sembari menunjukan struk belanja yang dimaksud.

Penyerahan hadiah dari Alfamart kepada Nana Juhana diberikan secara langsung oleh Deputi Cabang Alfamart Serang, Mashari.

“Ini tidak ada undian, yang penting di struk belanja terdapat tulisan selamat mendapatkan hadiah. Belanja pun tidak ada batasan, dan kebetulan Pak Nana Juhana belanja dengan menghabiskan sekitar 50 ribu rupiah,” jelasnya.

Mashari juga menjelaskan, bahwasanya program hadiah langsung dari struk belanja, merupakan salah satu program yang dilaksanakan serentak di Indonesia, sebagai rangkaian HUT Alfamart ke-20.

“Sudah di selenggarakan dari tanggal 1 Oktober 2019 sampai dengan tanggal 15 November 2019. Sebanyak 90 pemenang se-Indonesia, telah meraih hadiah langsung dari program ini,” ujarnya.

Di akhir pembicaraan, Mashari menegaskan, semua masyarakat di Banten maupun Indonesia bisa memiliki kesempatan yang sama, dalam mendapatkan hadiah Alfamart senilai Rp 20 Juta hanya dengan belanja di Alfamart.

“Tidak ada batasan belanja dan sudah ada di struk belanja. Nanti muncul secara otomatis, dan langsung di berikan hadiahnya,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Nana Juhana hadir di temani istri dan juga anaknya saat mengambil hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 20 Juta di Alfamart Kramatwatu 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *