,

Begini Kronologi Maut Yang Renggut Nyawa Mahasiswa Lampung

by -138 views

SERANG, (BN) – Rahmat Hidayat (23), alias Dayat yang diketahui merupakan mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Banten, untuk terakhir kali harus menghembuskan nafasnya, Minggu (10/11/2019) pagi.

Dayat meninggal usai pulang dari acara pengkaderan anggota Ikatan Mahasiswa Lampung (IKMAL) Banten saat dibonceng oleh Misri (21), dalam perjalanan menuju rumah kost.

Berdasarkan keterangan petugas Kepolisian, saat keduanya melintas dari arah KH. Abdul Latif di Lingkungan Ciwaktu, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, menggunakan kendaraan roda dua, dari arah Merak-Rangkasbitung melintas Kereta Api (KA) 463 yang dikemudikan oleh Sugito (masinis).

Dalam peristiwa yang berlangsung cepat tersebut, Kereta Api Penumpang Kelas Ekonomi itu pun langsung menabrak sepeda motor Satria FU yang dikendarai Misri dan Dayat dengan nomor polisi A 3595 CC.

Seketika itu pula, Rahmat Hidayat langsung meninggal di tempat sementara Misri hanya mengalami luka ringan.

“Untuk korban meninggal dunia identitasnya sudah diketahui merupakan warga Lampung Selatan dan saat ini kami juga sudah menghubungi keluarganya di Lampung dan sudah ditangani langsung oleh Polres Serang,” ungkap Kapolsek Cipocok Kompol Agus Purwa melalui seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.