Begini Kedekatan Kapolresta Bandara Soetta Bersama Jajaran

by -52 views

TANGERANG, (BN) – ‘November Ceria’, di Mapolresta Bandara Soetta. Mungkin kalimat ini yang tepat mengabadikan momen kebersamaan dan kedekatan seorang pimpinan bersama jajaranya, Rabu, (6/11/19).

Dalam momen ini, Kapolresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) AKBP Arie Ardian Rishadi, nampak akrab dalam merayakan ulang tahun (ultah) terhadap para personilnya yang lahir khusus pada bulan November.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto menerangkan, kegiatan yang diadakan pihaknya, merupakan salah satu bentuk membangun kedekatan antara pimpinan bersama jajaranya khususnya di markas kepolisian tempatnya mengabdi tersebut.

Pria kelahiran Kediri – Jawa Timur ini mengatakan, suasana kedekatan dan keakraban yang tercinta dalam November ceria tersebut tanpa mengesampingkan profesionalisme dalam etika dan tugas pokok profesi (tupoksi).

“Suasana kekeluargaan sangat di butuhkan dalam rutinitas sehari-hari sebagai anggota POLRI. Hal ini dapat memberi edukasi publik seputar pentingnya pengamalan kalimat Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Giat merupakan upaya memelihara dan memupuk kebersamaan yang selama ini telah berlangsung harmonis antara pucuk pimpinan bersama jajaranya.

“Kebetulan kegiatan ini jatuh pada bulan November, jadi Bapak Kapolresta mempunyai ide untuk merayakan ultah personilnya yang terlahir pada bulan November,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *