Bayar Tagihan Aetra Tangerang Kini Bisa Melalui Ottopay

by -1023 Views
Ottopay, sebuah aplikasi pembayaran non tunai yang diperuntukan bagi pedagang dan pelaku

JAKARTA, (BN) – ‘Ottopay’, sebuah aplikasi pembayaran non tunai yang diperuntukan bagi pedagang dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), sebagai solusi pembayaran digital yang terintegrasi untuk transaksi yang lebih mudah, aman, dan nyaman melalui media kode QR, hari ini meresmikan kerja samanya dengan PT Aetra Air Tangerang. Kesepakatan mengambil tempat di Accelerice, Ariobimo Sentral, Annex Building, Kuningan, Jakarta, Kamis, (31/10/19).

Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pilihan bagi pelanggan air Aetra Tangerang dalam membayar tagihan air bulanan melalui warung-warung Mitra Ottopay yang tersebar di kawasan Tangerang. Melalui aplikasi Ottopay selain mempermudah transaksi, juga dapat membantu pedagang dalam menambah penghasilan melalui fitur layanan pembayaran tagihan rumah tangga seperti air dan listrik, juga pembelian pulsa, voucher game, BPJS, dan produk digital lainnya.

Baca Juga: Debit Air Sungai Menurun, PDAM TKR Tetap Utamakan Pelayanan Bagi Pelanggan

“Kami merasa senang dapat bekerja sama dengan Aetra Tangerang, dengan adanya kerja sama ini kami dapat memperluas layanan dan memberikan kemudahan kepada masyarakat Tangerang khususnya dalam hal pembayaran tagihan air bulanan. Dengan banyaknya jumlah Mitra Ottopay di kawasan Tangerang yang dapat terus bertambah, memberi keleluasaan pelanggan untuk membayar tagihan air bebas antre,” jelas Budi Hartono, Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur.

Saat ini Aetra Tangerang telah menyediakan pelayanan air bersih perpipaan bagi lebih dari 76.000 pelanggan di delapan Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Pelanggan Aetra Tangerang yang jumlahnya cukup besar, akan semakin dimudahkan untuk melakukan pembayaran tagihan penggunaan air dengan tersedianya kanal pembayaran melalui kurang lebih 13.000 mitra Ottopay yang saat ini tersebar di Tangerang.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.