Bareng Alfamart, Syafrudin Beri 100 Paket ke Janda

by -122 views

SERANG, (BN) – Walikota Serang Syafrudin, didampingi dengan Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin, berikan 100 paket sembako kepada janda tua kurang mampu, di lingkungan Kelurahan Cipocok Jaya, Kota Serang, Jum’at (27/9/2019).

Dikatakan Syafrudin, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) Kota Serang memberikan santunan 100 paket, bertujuan untuk meringankan beban kepada masyarakat.

“Yang kita pilih ini hanya janda tua saja, karena mereka dikatakan kurang mampu dari sisi ekonominya,” ujar Syafrudin.

Menurut Syafrudin, makna dari santunan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Serang kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Jadi makna santunan ini untuk sama-sama sejahtera. Santunan ini hanya sewaktu-waktu saja. Inya Allah jika memungkinkan akan di lanjutkan kembali,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Corporate Affairs Director Alfamart, Solihin menambahkan, santunan ini merupakan inisiatif dari Walikota Serang Syafrudin yang ingin memberikan bantuan kepada janda tua.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari Alfamart, untuk meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu khususnya di Kota Serang,” tutupnya.

One thought on “Bareng Alfamart, Syafrudin Beri 100 Paket ke Janda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.