Bandel Tak Pakai Masker, Warga Pagedangan Dihukum Push Up

by -334 Views
Bandel Tak Pakai Masker, Warga Pagedangan Dihukum Push Up
Warga dihukum push up karena tidak mematuhi pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) jilid II di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu (13/5/2020).

BANTENNOW.COM, PAGEDANGAN – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar hukum push up warga yang bandel dan tidak mematuhi pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) jilid II.

Peristiwa itu terjadi saat Bupati melakukan cek poin di Kecamatan Pagedangan bersama Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tangerang.

“Tahu Corona nggak? Masih keliaran nggak pake masker. Mau terpapar virus? Push up dulu masih, mudah ngga disiplin,” kata Zaki kepada pengendara sepeda motor, Rabu (13/5/2020).

Bupati tiba pukul 16.12 di lokasi dan berdiri di pinggir Jalan Boulevard BSD City, Pagedangan. Bupati ingin tahu sejauh mana warga paham pentingnya memutus mata rantai Covid-19 yang mewabah di dunia.

“Pakai masker di masa pandemi ini, jangan sampai keluarga bapak tertular dan menularkan ke yang lain. Jaga kesehatan dan gunakan masker jika keluar rumah,” ucap Zaki kepada warga lainnya.

Cek berita yang lain di

No More Posts Available.

No more pages to load.