Bambang Mulyono Pimpin Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang

by -91 views

BOGOR, (BN) – Bambang Mulyono, terpilih menjadi ketua Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, masa tugas 2020-2023. Pemilihan dilakukan di Rapat Besar (Rabes) kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, yang berlangsung di Padepokan Tapak Suci,  Leuwiliang Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/2/20).

Rabes pokja wartawan Kabupaten Tangerang dihadiri 22 anggota yang mempunyai hak suara. Dari jumlah itu, Bambang mengumpulkan 13 suara, sementara Fajar meraih sebanyak 7 suara. Sedangkan tiga anggota tidak hadir.

“Ada juga tiga peninjau dan calon anggota pokja yang baru,” kata panitia Budi Sabarudin.

Dikatakan, Mubes pokja juga memilih tiga Dewan Penasehat (Wanhat) yang memiliki tiga besar suara terbanyak. Dari pemilihan Wanhat, terpilih Sihara Pardede, Endang Jaya Permana dan Agung S Pambudi.

Usai terpilih secara demokratis, Bambang berjanji akan membawa Pokja WHKT kembali eksis di Kabupaten Tangerang dan membawa kebaikan bagi seluruh anggota serta mkitra kerja Pokja WHKT.

“Mudah-mudahan bersama seluruh anggota kami akan bekerja secara team work dan bermitra dengan seluruh Muspida, swasta dan elemen masyarakat lainnya,” janjinya.

Sebelumnya mewakili Diskominfo Pemkab Tangerang, turut hadir Kabid Humas Abdul Munir dan Agus S. Dalam amanatnya Agus mengatakan, Pemkab Tangerang sangat mendukung setiap kegiatan wartawan. Ia, berharap pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang, bisa bersinergi dengan Pemkab Tangerang.

“Pemkab Tangerang, mendukung sepenuhnya acara ini. Dan siapapun yang menjadi Ketua Pokja, akan didukung Pemkab Tangerang,” tandasnya.

Untuk diketahui Bambang saat ini, aktif di media online Ninenews.com. Sebelumnya juga pernah di media cetak dan media online lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *