Bagikan Alat Semprot Disinfektan, Ali Taher Harap Covid-19 Segera Berakhir

by -196 views
Bagikan Alat Semprot Disinfektan, Ali Taher Harap Covid-19 Segera Berakhir
Ali Taher memberikan bantuan alat penyemprotan, disinfektan dan uang operasional kepada warga Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/4/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Anggota DPR RI Dr Ali Taher berharap wabah virus covid-19 segera berakhir. Hal itu sangat penting agar negara tidak terlalu larut dalam persoalan tersebut.

Demikian disampaikan Ali Taher usai memberikan bantuan alat penyemprotan, disinfektan, uang operasional dan paket sembako kepada warga di lima titik di Kota dan Kabupaten Tangerang, Rabu (22/4/20).

“Orang miskin, orang kaya, orang punya, orang tidak punya, semuanya kena wabah ini. Kita berdoa jangan sampai negara terlalu larut dalam persoalan ini dan segera berakhir. Kalau larut terus negara susah untuk bergerak,” katanya.

 

Baca Juga: Meutia Kholilah Jago Melukis

 

Ali Taher berpendapat, dari kasus corona ini banyak pelajaran dan hikmah yang bisa dipetik. Contohnya, mungkin saja selama ini manusia jauh dan dari Tuhan serta tidak empati pada rakyat kecil.

“Bisa saja kita lupa bersedekah, kita lupa beramal, kita lupa berzakat, sehingga Tuhan menegur kita dengan caranya sendiri,” ungkap politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *