Awas, Pelanggar PSBB Sesi Dua Bakal Ditindak Tegas

by -176 views
Awas, Pelanggar PSBB Sesi Dua Bakal Ditindak Tegas
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Penanganan Covid-19, di Tigaraksa Selasa (28/4/2020).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSAWakil Bupati Tangerang Mad Romli menilai masyarakat yang melanggar aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus ditindak tegas.

Hal itu disampaikan Mad Romli usai mengikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Penanganan Covid-19 dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di Tigaraksa Selasa (28/4/2020)

Menurut Mad Romli atau yang biasa dipanggil Haji Ombi ini, masih banyak warga yang belum paham tentang peraturan PSBB. Akibatnya, banyak sekali masyarakat yang melanggar aturan tersebut.

 

Baca juga: Gubernur Banten: PSBB Tangerang Raya Cukup Efektif Tekan Covid-19

 

Haji Ombi mengimbau kepada petugas PSBB agar lebih tegas lagi dan melakukan patroli untuk menyisir warga yang masih membandel sekaligus memberikan pemahaman kembali tentang PSBB.

“Harus ada sanksi tegas agar membuat efek jera bagi pelanggar  PSBB, sehingga PSBB berjalan lancar dan benar- benar bisa memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang,”  tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *