Awal Masuk Kerja Paska Libur Lebaran, seluruh Pegawai PERUMDAM TKR Ikuti Test Antigen

by -91 views
tes antigen

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Paska libur Hari Raya Idul Fitri, Direksi dan pegawai Perumdam TKR kembali masuk kerja dengan terlebih dahulu melakukan test antigen guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan serentak bagi 394 pegawai, Senin (17/5/2021).

Sofyan Sapar Dirut PERUMDAM TKR menyampaikan bahwa langkah ini dilakukan untuk memonitoring kesehatan direksi dan pegawai dari paparan virus Covid-19 sehabis libur walaupun pihaknya telah melarang seluruh pegawai dan keluarganya untuk tidak mudik dan berwisata sebagaimana himbauan pemerintah.

“Test antigen ini sebagai langkah preventif sesuai protokol kesehatan untuk memastikan ada atau tidaknya pegawai yang terpapar virus sehabis libur lebaran. Kami telah melarang pegawai untuk mudik dan tetap terapkan prokes selama hari libur, namun sebagai bentuk kehati-hatian test antigen ini harus tetap kami lakukan” katanya.

Sementara itu Satgas Covid-19 PERUMDAM TKR selaku pelaksana kegiatan test antigen pihaknya mengingatkan pegawai untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan, khususnya paska Idul Fitri biasanya pada saat bertemu pertama kali di kantor tidak jarang pegawai saling berkerumun untuk silaturahmi atau bersalaman dan mengobrol satu sama lainnya.

Karena masih pemberlakuan PSBB atau PPKM maka protokol kesehatan harus tetap diterapkan, salah satunya larangan kegiatan halal bi halal.

Masih di hari yang sama dilakukan pula pelaksanaan vaksinasi tahap kedua bagi 100 pegawai di RS Bethsaida Gading Serpong. Dengan vaksinasi ini maka total sudah 200 pegawai PERUMDAM TKR yang telah divaksinasi.

“Vaksinasi ini begitu penting bagi kami sehingga kami akan upayakan dan berkoordinasi terus dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang agar sisa pegawai lainnya bisa segera divaksinasi mengingat kesehatan pegawai begitu penting dalam pelayanan kepada pelanggan.” tambah Sofyan. (wis/sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.