Atlet Sepatu Roda Kabupaten Sikat 8 Medali Dalam IRSS

by -106 views
Atlet Sepatu Roda

TANGERANG, (BN) – Para atlet Sepatu Roda Kabupaten Tangerang berhasil memboyong 8 medali dalam ajang kompetisi Indonesia Roller Sport Series (IRSS) ke- 1 2019 Tangerang yang digelar di OSO Sport Center, Bekasi.

Hampir seluruh atlet cabang sepatu roda se-Indonesia turut serta dalam kompetisi berskala nasional ini, dimana Indonesia Roller Sport Series ke-1 nantinya akan menjadi tolak ukur kualitas atlet sepatu roda yang ada di Indonesia.

Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang, Zainab Umiani mengatakan, bahwa ajang ini juga merupakan cara untuk mengasah bakat para atlet muda yang nantinya menjadi generasi penerus dalam olagraga Sepatu Roda.

“Dan ajang ini, Alhamdulillah atlet Kabupaten Tangerang yang tergabung dalan Tangerang Roller Club berhasil meraih 8 medali. Terdiri dari 3 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu” kata Zainab Umiani atau lebih akrab dipanggil Uti, Minggu (24/2/2019).

Ditambahkan Zainab bahwa nama atlet Kabupaten Tangererng yang berhasil meraih medali emas adalah Yoda, Bian Lavaroza Loamena, Rafli. Sedangkan atlet Kabupaten Tangerang yang berhasil meraih medali perak adalah Hanif, Janetta dan Yoda, kemudian untuk medali peruggu yaitu Janetta.

“Saya melihat kegigihan dan semangat atlet Kabupaten Tangerang sangat tinggi. Bagi warga Kabupaten Tangerang yang ingin bergabung dalan olahraga Sepatu roda, bias dating ke Venue Sepatu Roda Kabupaten Tangerang yang berada di Botanical Park, Gading Serpong, KAbupaten TAngerang,” jelas Zainab Umiani. (tmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *