ASN Shalat Jumat di Pelataran Gedung Puspem Kota Tangerang

by -214 views
ASN Shalat Jumat di Pelataran Gedung Puspem Kota Tangerang
ASN shalat Jumat di pelataran Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, di Jalan Satria Sudirman No 1 Kota Tangerang, Jumat (5/6/2020).  

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Pelataran Gedung Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, di Jalan Satria Sudirman No 1 Kota Tangerang dijadikan tempat shalat Jumat pertama dimasa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketiga, Jumat (5/6/2020).

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman, kepada sejumlah wartawan, shalat Jumat di Puspem sebagai langkah memfasilitasi Aparat Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang yang beragama Islam dan ingin melaksanakan kewajiban ibadah shalat Jumat.

 

Baca Juga: Zaki Shalat Jumat Perdana
di Masjid Agung Al Amzad Tigaraksa

 

“Kami fasilitasi mereka karena terus terang saja belum semua masjid di Kota Tangerang menggelar shalat Jumat. Selain itu pula, Masjid Raya Al Azhom yang berdekatan dengan Puspem memang belum menyelenggarakan ibadah shalat Jumat,” katanya.

Shalat Jumat di Puspem juga diakui dia, untuk mencegah terjadinya penumpukan di masjid-masjid yang menggelar shalat Jumat. Oleh karena itu digelar shalat Jumat di Puspem untuk pegawai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.