ASEP SETRUM, Oleh Budi Sabarudin (Budi Euy)

by -33 views
budi euy

BANTENNOW.COM, BANDUNG – Bagi penderita stroke yang sudah bertahun-tahun belum juga sembuh, tidak ada salahnya mencoba dengan pengobatan alternatif terapi setrum ke Asep Setrum. Alamatnya di gang Jamhari, Cibodas, Antapani, Kota Bandung.

Saya pun sudah berobat ke sana, satu minggu dua kali. Yang saya rasakan berobat dengan terapi ini, kaki kiri yang biasanya berat terasa ringan, badan pun terasa segar.

Pada awalnya saya merasa ngeri berobat ke Asep Setrum. Sebab dalam pikiran saya, pengobatan ini mengerikan sekali. Namun setelah saya coba tidak demikian. Sebab Asep setrum sudah tahu ukuran setrum yang akan dialirkan kepada pasien.

Asep setrum sudah lebih dati 12 tahun menangani berbagai pasien dan penyakit.

setiap hari (kecuali minggu libur) ada saja pasien yang datang ke sana, tidak hanya penderita stroke, namun ada juga yang sakit urat kejepit, kaki atau tangan kesemutan, dan lain-lain.

Rupanya pengobatab alternatif setrum, dengan izin dan ridho allah, dapat mengobati dan menyembuhkan rupa-rupa penyakit. Wallahu a’lam bishawab

Sebelum pandemi covid-19, pasien yang datang bisa mencapai 50 orang, namun di masa pandemi ini kira 20 orang perhari.

Kepada saya, seorang ibu mengaku sakit urat kejepit di bagian bokong. Namun setelah beberapa kali berobat ke Asep Setrum, penyakitnya sembuh.

“Urat kejepit saya sudah sembuh. Tapi saya masih ke sini. Kalau gak enak badan ya saya ke sini ke Pak Asep,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.