Arief Sidak PSBB di Pasar Tradisional

by -62 views
Arief Sidak PSBB di Pasar Tradisional

BANTENNOW.COM, TANGERANG — Walikota Tangerang Arief R Wismansyah melaksanakan sidak PSBB ke sejumlah Pasar Tradisional yang berada di wilayah Kota Tangerang, Selasa (5/5/2020).

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menurut Arief, secara resmi telah memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di  Kota Tangerang sejak Sabtu (2/5/2020) kemarin.

“Semua toko dan pedagang diwajibkan menggunakan bilik plastik dan jaga jarak antar pedagang,” ujar Arief di Pasar Anyar juga didampingi Wakil Walikota Sachrudin serta Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman.

Menurut Arief, himbauan tersebut berlaku untuk semua tempat pusat keramaian seperti pasar-pasar dan lokasi-lokasi yang menjadi area berjualan seperti takjil selama bulan Ramadan.

Arief juga akan mengerahkan petugas untuk melakukan rekayasa lalu lintas di sejumlah jalan yang mengarah ke wilayah pasar tradisional, diantaranya Jalan KH Soleh Ali arah Pasar Anyar.

“Beberapa jalan akan ditutup menjadi satu arah saja. Upaya ini dilakukan agar para pedagang yang berjualan lebih kondusif dan tertata,” ujarnya.

One thought on “Arief Sidak PSBB di Pasar Tradisional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *