APKASI Dukung Pilkada Serentak Tahun 2020

by -190 views
APKASI Dukung Pilkada Serentak Tahun 2020
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memandu acara Seminar Web/Online di Sekretariat APKASI, Jakarta, Selasa (30/6/2020).

BANTENNOW.COM, JAKARTAAsosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) mendukung Pemerintah Pusat dalam melanjutkan Pilkada serentak tahun 2020.

“Demokrasi harus terus berjalan, tidak boleh berhenti karena Covid-19,” kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat memandu acara Seminar Web/Online di Sekretariat APKASI, Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Webinar dihadiri Ahmad Dolly KT (Ketua Komisi II DPR RI). Narasumber Cahyo Ariawan, Plh Dirjen Politik dan PUM Kemendagri, Pramono Ubaid Komisioner KPU RI, dan Bupati Ngawi Budi Sulistyono. Hadir Ketua Umum APKASI Azwar Anas yang juga Bupati Banyuwangi dan Bupati seluruh Indonesia.

“Pilkada serentak harus memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. Setiap daerah harus siap dalam menghadapi Pilkada serentak 2020,” papar Zaki.

Ahmad Dolly memaparkan Pilkada serentak digelar pada Desember 2020. Namun pada pelaksanaannya harus ada penyesuaian di lapangan dengan protokol kesehatan Covid-19.

2 thoughts on “APKASI Dukung Pilkada Serentak Tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.