Antisipasi Virus Corona, LPKA I Tangerang Sediakan Anti Septik Bagi Pengunjung

by -19 views

TANGERANG, (BN) – Antisipasi penyebaran virus Corona, yang saat ini menghantui publik di dunia, Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang, menyediakan anti septik serta westafel yang berisi sabun anti kuman lengkap dengan kran air.

Keberadaan (lokasi) Anti septik serta westafel lengkap ini, tepat berada di area pelayanan kunjungan untuk mempermudah publik (pengunjung) maupun para petugas LPKA dalam menggunakanya.

Kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih mengatakan, pihaknya sengaja menempatkan anti septik di pintu masuk tempatnya mengabdi ini bertujuan untuk menjaga kebersihan sekaligus kesehatan khususnya pencegahan virus Corona bagi para pengunjung.

Selain itu, Ia juga menjelaskan bahwa langkah pihaknya ini juga diterapkan bagi anak binaan LPKA dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu, kata Esty, sebagai salah satu perwujudan edukasi pentingnya sebuah kebersihan dan kesehatan.

Lebih jauh, sosok wanita yang baru hitungan hari menjabat sebagai kepala LPKA ini juga mengajak publik untuk bersama-sama mewujudkan LPKA I Tangerang yang sehat, damai, aman dan nyaman bagi generasi penerus (anak binaan-red).

Sementara itu, menanggapi hal tersebut Ahmad (42) salah satu pengunjung menyambut baik serta menyampaikan apresiasi terhadap langkah-langkah seputar kesehatan dari LPKA I Tangerang tersebut.

Menurut Ahmad, hal itu dapat menyentuh langsung kebutuhan pengunjung dan anak binaan ditengah-tengah derasnya informasi virus Corona yang saat ini telah masuk ke Indonesia.

“Terima kasih dan apresiasi, dengan adanya pelayanan ini kami jadi lebih nyaman tentunya,” tukas Ahmad, seraya menjelaskan kehadiranya untuk membesuk anaknya yang sedang menjalani pembinaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *