Ananta Wahana Jadwal Ulang Syukuran

by -64 views

TANGERANG, (BNW) – Anata Wahana akan menjadwal ulang acara syukuran usai dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, semula akan menggelar syukuran sebagai anggota DPR periode 2019-2024 di kediamannya kawasan Jalan Layar, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/10/2019).

“Saya urung hadir dalam acara syukuran di rumah. Tapi kepentingan bangsa lebih utama. Apalagi situasi politik di luar sedang gaduh. Jadi sekali ini demi kepentingan bangsa,” katanya.

Menurutnya, usai dilantik menjadi anggota DPR, Fraksi PDIP langsung melaksanakan tugas kedewanan. Salah satunya konsolidasi pengusungan dan pelantikan Puan Maharani sebagai Ketua DPR RI.

“Itu demi kepentingan bangsa juga. Setelah itu, kami  melanjutkan dengan acara ramah tamah di Ruang Rapat Fraksi PDIP di Gedung DPR RI. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi,” katanya.

Ditanya mengenai jadwal kegiatan dirinya yang terdekat, Ananta mengaku bakal turun ke daerah pemilihannya, yakni Banten 3 atau Tangerang Raya. Ia menyebut reses bakal digelar akhir tahun ini.

“Desember mungkin sudah reses. Itu pintu masuk untuk memperjuangkan aspirasi. Saya juga akan memperkuat tim agar bisa meperjuangkan dan melayani rakyat secara maksimal,” katanya. (Bud).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.