Aklamasi, Muhamad Hasan PM Jabat Ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang

by -69 views

TANGERANG, (BN) – Muhamad Hasan PM resmi menjabat ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang masa bakti 2020 – 2025. Pria yang seharianya aktif sebagai anggota TNI dari satuan Polisi Militer ini, terpilih secara aklamasi dalam Temu Karya Daerah ( TKD), yang dihelat di pendopo Bupati Tangerang, Sabtu (22/2/20).

Dalam temu karya tersebut, sebanyak 19 ketua karang taruna kecamatan memilih Muhamad Hasan PM secara akalamasi. Acara dibuka langsung oleh Disporabudpar dan dihadiri pengurus karang berjalan lancar dan aman.

Sidang dipimpin oleh Ahyudin pengurus Karang Taruna Provinsi Banten. Sekretaris Jamroni, ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, dan anggota sidang Amrullah, ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Kaler, mengasilkan keputusan secara aklamasi dengan Muhamad Hasan PM, sebagai ketua.

” Peserta sidang yang terdiri dari 19 kecamatan secara aklamasi bulat memilih Muhamad Hasan PM sebagai ketua Karang Taruna, Kabupaten Tangerang, masa baki 2020 – 2025,” terang Ahyudin.

Ahyudin menambahkan, sesuai tahapan dan ketentuan dan kesepakaan sidang, TKD sudah mendapatkan persetujuan dari ketua harian Karang Taruna Provinsi Banten dan sudah melebihi quorum.

” Alhamdulilah TKD kabupaten Tangerang ini berjalan dengan lancar dan penuh nuansa kekeluargaan. Karena Karang Taruna merupakan oranisasi sosial yang memiliki semangat kebersamaan,” terangnya.

Hal senada dikatakan Maksis Salabi Wakil Ketua Karang Taruna Provinsi Banten. Menurut Maksis TKD Kabupaten Tangerang yang diadakan di pendopo Bupati Tangerang, berjalan sukses. TKD terwujud atas dorongan dan dukungan dari Bupati dan wakil bupati Tangerang, sebagai kepala daerah yang peduli terhadap organisasi kepemudaan.

” Kami dari pengurus Karang Taruna Provinsi Banten, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Tangerang,” tandasnya.

Sementara ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang terpilih Muhamad Hasan PM mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten.

TKD Karang Taruna Kabupaten Tangerang sukses karena dukungan berbagai pihak. Terutama Pemkab Tangerang dalam hal ini bupati dan wakil Bupati Tangerang.

” Saya bertekad untuk memajukan Karang Taruna Kabupaten Tangerang. Perbedaan pendapat adalah hal biasa dan merupakan dinamika organisasi. Mari kita bersatu mendukung program bupati dan wakil bupati Tangerang agar menjadi lebih gemilang lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *