Agie Rahmatullah Kembali Pimpin KWRI Kabupaten Tangerang

by -223 views
Agie Rahmatullah (tiga dari kanan depan) bersama Komite Wartawan 1
Agie Rahmatullah (tiga dari kanan depan) bersama Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Provinsi Banten berfoto bersama usai melakukan MUSCAB (Musyawarah Cabang) di Danau Cibiru Cigaru Cisoka Kabupaten Tangerang, Kamis (21/11/19).

BANTENNOW.COM, TIGARAKSA – Agie Rahmatullah kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC KWRI) Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Agie terpilih secara vooting saat muscab di Danau Biru Cigaru Kecamatan Cisoka, Kamis (20/11/2019).

“Bang Agie suara terbanyak tadi pada saat pemilihan Ketua KWRI,” ucap Mulyadi Sekjen KWRI Periode sebelumnya.

Mulyadi menambahkan, setelah diadakan Musyawarah Cabang (Muscab) akan segera diadakan pelantikan Ketua DPC Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten.

“Setelah Muscab, kami akan segera adakan pelantikan. Rencana tempat yang mudah dijangkau oleh Ketua dan anggota DPC KWRI Se-Provinsi Banten, kami akan memilih tempat yang strategis,” terangnya.

Agie ketua KWRI terpilih mengatakan, setelah terbentuknya kepengurusan baru KWRI Kabupaten Tangerang, ia akan tetap menjaga solidaritas dan selalu bersinergi dengan stakeholder.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua wartawan yang hadir, sudah mempercayakan saya kembali untuk menjadi Ketua KWRI periode 2019-2022,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.