750 Video Pembelajaran, Kota Tangerang Raih Rekor MURI

by -214 views
750 Video Pembelajaran, Kota Tangerang Raih Rekor MURI
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah Launching 750 Video Pembelajaran di Masa Pandemi Karya Guru Hebat Kota Tangerang, di Pemkot Tangerang, Senin (13/7/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Pemkot Tangerang melalui Dinas Pendidikan (Disdik) meraih Penghargaan Rekor MURI sebagai pembuatan 750 video pembelajaran terbanyak oleh guru.

“Jumlah video pembelajaran mencapai 750 video,” ungkap Walikota Tangerang Arief R Wismansyah saat Launching Video Pembelajaran di Masa Pandemi Karya Guru Hebat Kota Tangerang, di Pemkot Tangerang, Senin (13/7/2020).

Menurutnya, di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir, mendorong berbagai kalangan, termasuk guru berinovasi agar dapat terus beraktivitas dan menenuhi kebutuhan pendidikan.

 

Baca Juga: Budi Sadewo, Bakal Ngamen Virtual

 

“Video dibuat untuk menunjang proses belajar mengajar di tengah pandemi Covid-19. Mudah-mudahan anak-anak kita tetap semangat belajar, terus berkreativitas dan berinovasi dibimbing oleh guru-guru,” ujarnya.

Walikota juga berharap seluruh masyarakat dapat memanfaatkan media pembelajaran tersebut yang dapat di akses melalui fitur Tangerang Belajar yang tersedia di Aplikasi Tangerang LIVE.

2 thoughts on “750 Video Pembelajaran, Kota Tangerang Raih Rekor MURI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.