500 Marbot Kota Tangerang Terima Bantuan Dana Zakat

by -307 views
500 Marbot Kota Tangerang Terima Bantuan Dana Zakat
Walikota Tangerang Arief R Wismansyah menyerahkan bantuan dana zakat kepada 500 marbot masjid di Kota Tangerang, di Masjid Raya Al A'zhom, Kota Tangerang, Rabu (17/6/2020).

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Sebanyak 500 marbot masjid di Kota Tangerang menerima dana zakat dari Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (PWDMI) Provinsi Banten, di Masjid Raya Al A’zhom, Kota Tangerang, Rabu (17/6/2020).

Acara tersebut dihadiri langsung Walikota Tangerang Arief R Wismansyah didampingi Wakil Walikota Tangerang Sachrudin. “Tahun ini ada 500 marbot masjid di Kota Tangerang yang  mendapat bantuan dana zakat UPZ Baznas Provinsi Banten. Bantuan ini diserahkan oleh PWDMI Provinsi Banten,” ucap Walikota.

 

Baca Juga: Gowes Sepeda Marak di Era New Normal

 

Menurutnya, dana zakat, termasuk infaq dan sodaqoh tersebut dibagikan kepada 500 marbot masjid yang diambil dari tiap-tiap kota dan kabupaten di Provinsi Banten melalui PWDMI Banten.

Ditegaskannya, apa yang dilakukan PWDMI Banten itu sudah sejalan dengan program Pemkot Tangerang dalam mensejahterakan amil dan marbot di wilayahnya Kota Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.