32 Tim Ikut School Futsal Festival Bupati Cup 2019

by -42 views

TIGARAKSA, (BN) – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, buka Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/sederajat Se Kabupaten Tangerang, Senin, (22/7/19). Acara yang diselenggarakan di GOR Indor Sport Center Kelapa Dua, diikuti 32 tim.

Zaki berharap, melalui kegiatan tersebut semakin tinggi minat pelajar akan olahraga futsal. Juga dapat menghormati antar pelajar, meningkatkan rasa, mengurangi angka kekerasa antar pelajar.

Bukan hanya itu, akan semakin terlihat bibit-bibit unggul atlet futsal Kabupaten Tangerang di masa mendatang, yang mampu berprestasi bukan hanya di tingkat daerah. Akan tetapi dapat puka berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional.

“Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit bibit unggul. Dan yang paling penting melalui kegiatan ini para pelajar bisa bertarung secara sehat dilapangan bukan bertarung/tauran di jalanan,” tuturnya.

Zaki berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara, serta semua pihak yang teribat atas terselenggaranya Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019.

Haris ketua pelaksana mengungkapkan, animo peserta yang ingin mengikuti kejuaraan sangat tinggi. Hal tersebut dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 90, dan setelah proses seleksi terpilih sebanyak 32 tim yang akhirnya masuk dalam putaran final.

“Peserta ingin sekali berlaga di stadion kebanggaan masyarakat Kabupaten Tangerang, stadion sport center Kelapa Dua. Melalui kejuaraan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit yang akan menjadi kebanggaan Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *