25 Kota/Kabupaten Siapkan New Normal, Tangerang Raya Termasuk

by -107 views

Pemerintah Indonesia, nampaknya dalam waktu dekat akan menerpakan pola hidup normal baru atau new normal. Indikasi ke arah tersebut sudah dipersiapkan pemerintah pusat secara perlahan.

“TNI/Polri hari ini, telah menggelar pasukan dan aparat di empat provinsi dan 25 kabupaten/kota,” kata Presiden Jokowi, saat kunjungan kerja di Bekasi.

Kemudian, Presiden menyebut provinsi serta kota/kabupaten yang akan melaksanakan new normal. Provinsi itu tersebut yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Sumatera Barat dan Gorontalo.

Sementara, 25 kabupaten/kota berdasarkan data dari biro pers Sekretariat Presiden adalah,
Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kota Palembang, Kota Prabumulih, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Kota Tegal, Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Sidoharjo, Kabupaten Gresik, Kabupaten Malang, Kota Palangkaraya, Kota Tarakan, Kota Banjarmasin, Kota Banjar Baru, Kabupaten Banjar, Kabupaten Barito Kuala dan Kabupaten Buol

Disisi lain, ada sekitar 340 ribu personel TNI/Polri, yang disiapkan untuk ditempatkan di 1.800 lokasi, untuk membantu pengamanan.

One thought on “25 Kota/Kabupaten Siapkan New Normal, Tangerang Raya Termasuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.