17 Painting Bikin Motor Jadi Makin Keren

by -143 views
17 Painting

BANTENNOW.COM, TANGERANG – Para penghobi modifikasi kendaraan khususnya motor kesayangan sudah menjadi hobi semua kalangan, ada rasa kepuasan tersendiri apabila motornya dimodifikasi dengan warna cerah atau warna kesukaannya.

17 Painting salah satu bengkel cat motor yang berlokasi di Jalan Tawes 8, perumnas 1, Kota Tangerang ini baru saja meresmikan bengkel catnya. Minggu (01/08/2020). Sudah banyak pelanggan yang datang untuk mempercantik motor.

Selain aksesoris yang di cat, tidak sedikit para pecinta modifikasi motor ini merubah warna motornya agar terlihat lebih cerah dan keren.

Bukan hanya body motor saja, ada juga yang datang untuk minta di cat Velg dan part lainnya, seperti blok mesin, sasis motor.

“Harga yang saya tawarkan untuk cat bodi motor dan veleq sangat murah, dengan bahan yang bagus dan hasil yang memuaskan,”, ujar Manda salah satu pemilik 17 Painting kepada bantennow.com, Selasa. (03/08/2021).

17npaint17 Painting Bikin Motor Jadi Makin Keren

Pria asal Bali ini pun menambahkan, untuk harga jasa cat body motor dibanderol dengan harga 700 sampai 1.200 ribu rupiah. Kalau untuk jasa cat velg motor dibanderol dengan harga 350 sampai 500 ribu rupiah(tergantung ukuran motor dan jenis catnya). Untuk Pengerjaan body motor paling lambat 4 sampai 5 hari.

Cakra selaku manager pun menambahkan, 17 Painting selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.
“Kami bersama team akan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, dengan harga yang terjangkau, para pelanggan sudah bisa mengunjungi workshop 17 Painting dan kami akan buat motor jadi makin keren”, ucapnya.

Untuk diketahui, 17 Painting abila konsumen yang ingin cat velg, cukup dalam 1 hari selesai.

Jerry selaku konsumen yang sudah kunjungi 17 Painting merasa sangat puas dengan hasil cat yang dikerjakan.

“Saya sangat puas cat velg motor disini, selain motor saya terlihat makin kinclong dan keren, pengerjaannya pun sangat cepat dan rapih, masuk bengkel pagi, sore hari sudah selesai.” tutupnya. (bar/sdr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.